SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, UNTAIAN SEDERHANA NAMUN SARAT MAKNA

Rabu, 12 Desember 2012

Sahabat

Banyak hal yang saya lalui selama perjalanan usia ini. Saya mengenal banyak sekali orang baru, karakter yang unik dari mereka, baik di dunia nyata atau pun dunia maya. Tidak sedikit juga, yang awalnya berkenalan di dunia nyata, lalu tali silaturahim saya dan mereka berlanjut di dunia maya.


Banyak caranya, bisa melalui tukar akun facebook, twitter, blog, dan lain-lain. Begitu juga teman di dunia maya, misal saat saya tergabung dalam grup-grup khusus, dan saya mengenal mereka karena interaksi yang cukup intens. Biasanya pertemanan itu saya lanjutkan untuk temu muka di dunia nyata.

Rasanya ? sungguh menyenangkan. Saya bisa semakin luas menjalin silaturahim, bisa berbagi dan mendapatkan banyak hal dari mereka. Sungguh, lautan ilmu, hikmah, sangat lah luas. Dari siapa saja yang saya temui, saya bisa mendapatkannya. Dengan syarat, mau membuka hati, membuka fikiran, dan membuka diri, untuk terus bersahabat dengan mereka

Persahabatan itu indah. Seindah mawar dengan merahnya, melati dengan putihnya, yang mengharumkan taman surga, mewangi dalam kehidupan kita.

Sahabat-sahabat :
Sarah Amijaya 
Nunik Nurhayati
Vina Maysari
Nayla Inneke
Imma R
Zukhruf El

 

1 komentar:

Yang copas tulisan di blog saya, mohon sertakan link ya....thx...